Aturan Minum Susu Zee

Nesiaverse.com – Susu Zee yang dikenal sebagai salah satu susu yang digunakan sebagai minum untuk tumbuh kembang anak, untuk bisa mendapatkan khasiat dan manfaatnya kamu perlu mengetahui dengan aturan minum susu Zee.

Susu Zee yang merupakan susu untuk anak yang berusia 3 hingga 12 tahun dengan dilengkapi oleh NutriPro Complex dari asam amino esensial yang merupakan protein khusus dibutuhkan oleh tubuh agar tubuh dapat tumbuh dan berkembang lebih optimal.

Selain itu kandungan kalsium yang tinggi dalam susu Zee ini yang akan membantu untuk proses pertumbuhan tinggi badan dan juga kandungan kolin yang memiliki peran penting untuk kecerdasan agar prestasi anak semakin meningkat, untuk susu Zee ini yang tersedia dalam tiga varian yaitu rasa Strawberry Ice, Vanilla Delight dan juga Choco Rich.

Advertisment

Susu Zee ini yang akan membantu tumbuh kembang pada anak, membantu kecerdasan anak, pertumbuhan tinggi badan, menjaga sistem pencernaan agar penyerapan nutrisi menjadi lebih maksimal, untuk kamu yang ingin merasakan semua manfaatnya maka perlu mengetahui aturan minum susu Zee.

Aturan Minum Susu Zee

Advertisment

Untuk aturan minum susu Zee yaitu diberikan dua gelas dalam seharinya dengan menambahkan 4 sendok makan dengan air hangat sekitar 200 ml, kamu habiskan isinya dengan waktu yang kurang dari 2 minggu pastikan untuk tidak meminum susu Zee jika terjadi perubahan yang mencolok pada rasa, warna dan juga aroma dari susunya.

Untuk kamu yang ingin meninggikan badan dengan minum susu Zee ini yang maka bisa minumnya sebelum tidur atau setelah makan malam, dengan mengkonsumsi banyak nutrisi yang akan membantu pertumbuhan tulang yang menjadi lebih optimal dan juga membuat tubuh menjadi lebih tinggi.

Selain dengan minum susu kamu juga bisa dilengkapi dengan makan makanan yang mengandung nutrisi seperti kalsium yang akan membantu untuk melakukan pembentukan dan juga pemeliharaan sel tulang dan juga gigi sehingga tubuh akan tinggi dengan optimal.

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai aturan minum susu Zee yang perlu kamu ketahui, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa membantu dan bermanfaat.

susu zee