Penasaran sama Suyou Ini Dia Bocoran Skill dan Tanggal Rilis Assassin Baru MLBB!

Kali ini ada pembahasan mengenai Penasaran sama Suyou Ini Dia Bocoran Skill dan Tanggal Rilis Assassin Baru MLBB! simak berikut ini jelasnya.

Mobile Legends terus merilis beberapa update terbaru yang bisa untuk kalian coba nantinya. Misalnya berikut ini kalian bisa tau juga mengenai pembahasan terkait Penasaran sama Suyou Ini Dia Bocoran Skill dan Tanggal Rilis Assassin Baru MLBB! langsung saja memang terkait pembahasan tersebut bisa disimak kali ini.

Dapat diketahui juga oleh kalian sebagian besar dari para pemain game Mobile Legends bahwa ada banyak update yang menarik untuk bisa dicoba. Terlihat juga pastinya dari beberapa konten yang terus diriliskan dalam game tersebut yang memang sangat menarik juga untuk bisa kalian mainkan.

Memang pembahasan yang lebih detailnya nanti kalian bisa mengetahuinya pada artikel yang ada dibawah agar bisa kalian pahami apa saja yang ada. Tentunya tentang hal tersebut memang bisa kalian coba simak kali ini dan kalian nantinya juga bisa mengetahui apa saja yang bisa didapatkan.

Kalian memang dapat melihat langsung saja kali ini pembahasannya untuk seperti apa hero Suyou tersebut untuk perilisannya serta skill yang ada dalam game MLBB. Penasaran seperti apa langsung saja memang kalian coba simak kali ini pembahasan yang lebih detailnya.

Penasaran sama Suyou Ini Dia Bocoran Skill dan Tanggal Rilis Assassin Baru MLBB!

Salah satu hero terbaru yang akan hadir nantinya pada season 34 mendatang dalam game Mobile Legends yaitu Suyou bisa untuk kalian coba catat jadwalnya nanti dirilis pada tanggal 21 September 2024 mendatang. Hero dengan role assassin tersebut pastinya sangat menarik untuk bisa kalian cari tau.

Kehadiran hero tersebut memang akan beriringan juga dengan season baru yang ada dalam game MLBB dan bisa jadi hero yang akan masuk meta di land of dawn. Maka dari itu juga kalian perlu mengetahui beberapa detail yang ada dari hero tersebut seperti misalnya skill yang dimiliki, simak saja disini nantinya.

Skill Hero Suyou

Passive: Transient Immortal

  • Mortal Form: Meningkatkan kecepatan gerak.
  • Immortal Form: Mengurangi damage yang diterima dan menambah kekuatan serangan fisik pada skill lain, tapi cooldown reduction hilang.

Skill 1: Blade Surge

  • Tap-Cast: Suyou melempar senjata dan berpindah tempat untuk melakukan serangan mematikan.
  • Hold-Cast: Melaju ke depan, men-stun musuh. Jarak tempuh tergantung waktu pengecasan.

Skill 2: Soul Sever

  • Tap-Cast: Tebasan cepat ke belakang dengan damage besar di area tertentu.
  • Hold-Cast: Tiga tebasan kuat, tebasan terakhir memberikan damage besar dan menyembuhkan Suyou.

Skill 3: Evil Queller

  • Tap-Casting: Melepaskan mantra yang memberikan damage dan memperlambat musuh.
  • Hold-Casting: Menembakkan panah dengan damage lebih besar dan jarak lebih jauh.

Begitu tadi beberapa skill yang dimiliki oleh hero tersebut yang dimana bisa kalian lihat sendiri cukup bervariatif dan juga kompleks. Tentunya mungkin bagi sebagian besar para player membutuhkan waktu untuk bisa menyesuaikan nantinya dari skill-skill untuk hero tersebut agar bisa digunakan dengan baik.

Berbicara sedikit tentang Suyou memang dikisahkan sebagai dewa pelindung yang dihormati di wilayahnya. Menurut ceritanya, nenek moyang orang Zhu’an mewariskan tarian pengusiran setan yang menyimpan rahasia tentang senjata dan identitas Suyou.

Suyou dikenal dengan tiga senjata andalannya: pedang kembar, trisula, dan busur panjang. Dengan senjata-senjata ini, dia mampu mengusir roh-roh jahat sambil menari dalam cahaya yang mempesona, menjaga tanahnya selama ribuan tahun.

Seperti itu tadi beberapa hal yang memang bisa kalian ketahui kali ini terkait seperti apa hero Suyou tersebut kali ini dengan skill yang dimiliki, perilisannya dan juga latar belakangnya. Pastinya sangat menarik untuk bisa kalian coba gunakan nantinya dalam game.

Tidak menutup kemungkinan juga bahwa hero Suyou sendiri akan menjadi deretan teratas pick hero dalam game nantinya. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mencoba menggunakannya dan juga memaksimalkan potensial yang dimiliki oleh hero tersebut pastinya.

Begitu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa hero Suyou tersebut yang bisa kalian ketahui kali ini dalam game MLBB terkait perilisannya dan juga skill yang dimiliki. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang kita berikan kali ini?

Comments are closed.