Build Liu Bei Tersakit di Honor of Kings Dijamin Auto Win!

Kali ini ada pembahasan mengenai Build Liu Bei Tersakit di Honor of Kings Dijamin Auto Win! simak berikut ini pada artikel.

Honor of Kings memang dapat kalian eksplore ada banyak hal yang bisa kalian coba ketahui. Misalnya kali ini kalian bisa tau juga pembahasan terkait Build Liu Bei Tersakit di Honor of Kings Dijamin Auto Win! pastinya tentang hal tersebut membuat kalian penasaran dan kalian bisa mencobanya.

Bagi kalian yang sering bermain game Honor of Kings sendiri tentunya juga sudah mengetahui bahwa ada banyak hal yang menarik dapat kalian coba. Pastinya hal tersebut memang bisa kalian coba cari kali ini pembahasannya agar bisa dicoba beberapa tipsnya.

Kelanjutan untuk tips tersebut memang bisa kalian ketahui kali ini pada artikel dan kalian juga bisa mengerti pastinya perihal tersebut. Hal tersebut memang membantu kalian dalam mencoba berbagai hal yang ada dalam game tersebut menjadi lebih mudah nantinya.

Kali ini, kita akan bahas secara lengkap tentang hero Liu Bei dalam game Honor of Kings, mulai dari build, skill, hingga hal-hal menarik lainnya yang perlu kalian ketahui. Langsung saja coba disimak kali ini bagi kalian yang penasaran tentunya terkait hal tersebut.

Build Liu Bei Tersakit di Honor of Kings Dijamin Auto Win!

Dalam game Honor of Kings dapat diketahui juga ada berbagai macam pilihan hero yang memang bisa juga untuk kalian coba seperti misalnya dengan Liu Bei. Kali ini kita akan membahas tentunya untuk hero Fighter tersebut pastinya akan menarik dalam pembahasan kali ini.

Tentunya terkait pembahasan yang lebih detailnya dari hero tersebut dapat kalian coba ketahui kali ini dan nantinya kalian bisa mengerti. Langsung saja kalian coba cari tau kali ini pembahasannya dan nantinya kalian juga bisa mengerti terkait hal tersebut.

Build Hero Liu Bei

Spells: Smite

Item:

  • Boots of Dexterity 
  • Rapacious Bite
  • Doomsday
  • Axe of Torment
  • Cuirass of Savagery
  • Master Sword

Arcana:

  • Mutation (10)
  • Reaver (3)
  • Stealth (5)
  • Hunt (2)
  • Eagle Eye (10)

Skill Hero Liu Bei

Enhanced Shotgun (Pasif)

Senjata shotgun Liu Bei memiliki empat peluru. Dua peluru di tengah memberikan damage fisik sebesar 50% dari serangan fisik Liu Bei, sementara dua peluru di sisi luar memberikan damage sebesar 30% dari serangan fisik. Setiap kali peluru mengenai hero musuh, Liu Bei mendapatkan satu lapisan Combat Instinct yang meningkatkan penetrasi fisik antara 3 hingga 11 poin. Lapisan ini bertahan selama 6 detik dan bisa terakumulasi hingga 12 lapisan. Hanya peluru di tengah yang bisa melakukan kritikal dan memicu efek peralatan, sedangkan bangunan tidak terkena dampak dari peluru tambahan.

Double Shot (Skill 1)

Cooldown: 7,5 detik

Liu Bei mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 40% selama 1,5 detik dan serangan dasarnya berikutnya akan menjadi tembakan ganda. Setiap peluru menyebabkan damage fisik sebesar 120/144/168/192/216/240 ditambah 25% dari serangan fisik Liu Bei.

Lead by Example (Skill 2)

Cooldown: 9 detik

Liu Bei melakukan charge dan mendorong musuh, memberikan damage fisik sebesar 280/336/392/448/504/560 ditambah 80% dari serangan fisik tambahan. Jika Liu Bei mengenai hero musuh, cooldown dari [Lead by Example] akan berkurang 2 detik.

Win People Over with Virtue (Ultimate)

Cooldown: 60 detik

Liu Bei melepaskan kontrol dirinya sendiri dan menjadi imun terhadap kontrol selama 3 detik. Dia juga mendapatkan tambahan 50/100/150 serangan fisik dan shield sebesar 1000/1500/2000 ditambah 18% dari kesehatan tambahan selama 6 detik. Selama shield aktif, Liu Bei mengubah 60% dari damage yang dia berikan kepada hero musuh menjadi nilai shield, dan 20% dari damage yang dia berikan kepada minion dan monster juga menjadi nilai shield. Batas atas dari shield ini adalah 150% dari nilai awal.

Liu Bei adalah hero yang kuat dalam serangan jarak jauh dan bisa memberikan damage tinggi. Namun, dia tidak punya skill kontrol, jadi penting untuk bekerja sama dengan hero lain yang bisa mengontrol musuh. 

Saat bertempur, cobalah untuk mencari kesempatan atau mengelilingi barisan belakang musuh untuk menyerang mereka. Dengan strategi ini, Liu Bei bisa memaksimalkan kemampuannya dan memberikan damage yang optimal dalam setiap pertarungan.

Begitu sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa hero Liu Bei tersebut yang dapat kalian ketahui dari skill, build dan lainnya dalam game HOK kali ini. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian terkait pembahasan yang sudah diberikan?

Comments are closed.