Build Lycaon Zenless Zone Zero Terkuat Disk Drive & W-Engine Terbaik

Kali ini ada pembahasan mengenai Build Lycaon Zenless Zone Zero Terkuat Disk Drive & W-Engine Terbaik, bisa untuk kalian ketahui.

Zenless Zone Zero memang cukup banyak hal yang dapat kalian coba lakukan tentunya di dalam gamenya. Seperti berikut ini kalian juga bisa tau tentang Build Lycaon Zenless Zone Zero Terkuat Disk Drive & W-Engine Terbaik, pastinya pembahasan tersebut dapat kalian coba ketahui kali ini detailnya.

Teruntuk kalian para player pastinya sering menemukan berbagai macam hal yang ada dalam game Zenless Zone Zero untuk bisa dimainkan. Seperti dari beberapa karakter yang ada dimana hal tersebut memang bisa juga menjadi salah satu hal yang kalian harus tau juga dari tips dan triknya.

Maka dari itu nanti pembahasannya memang bisa kalian coba lihat saja nantinya pada artikel untuk bisa kalian mengerti pastinya tentang hal tersebut. Dengan begitu juga nantinya kalian juga bisa untuk menemukan berbagai macam hal yang pastinya sangat menarik dapat dimainkan..

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang W-Engine dan Disk Drive yang dipakai oleh karakter Lycaon dalam game Zenless Zone Zero. Jika kalian ingin mengetahui seperti apa saja pembahasannya maka bisa langsung saja coba cari tau kali ini detailnya.

Build Lycaon Zenless Zone Zero Terkuat Disk Drive & W-Engine Terbaik

Dalam game Zenless Zone Zero, ada banyak hal menarik yang bisa kalian temukan dan coba. Salah satunya adalah berbagai karakter yang bisa kalian upgrade tentunya seperti dengan karakter Lycaon kali ini. Tentunya dengan begitu kalian bisa langsung saja coba mengerti apa saja Disk Drive dan W-Engine terbaiknya.

Terkait hal tersebut memang bisa kalian coba cari tau saja kali ini pembahasannya dan kalian juga bisa mengerti pastinya tentang hal tersebut. Kalian bisa ketahui lebih lanjutnya kali ini dan nantinya kalian bisa untuk mencoba menggunakannya dalam game.

Drive Discs Terbaik untuk Lycaon

1. Shockstar Disco (4-piece):

  • Bonus 2-piece: Meningkatkan Impact.
  • Bonus 4-piece: Menambah 20% Daze pada target utama. Cocok untuk karakter Stun.

2. Alternatif Lain:

  • Swing Jazz (4-piece): Meningkatkan Energy Regen dan memberikan tambahan damage untuk seluruh anggota tim selama 12 detik ketika Lycaon melancarkan Chain Attack atau Ultimate. Pilihan bagus untuk dukungan umum.
  • Polar Metal (2-piece): Menambah damage Es pada Lycaon.
  • Swing Jazz (2-piece): Memberikan boost Energy Regen.

3. Untuk 2-piece:

  • Swing Jazz: Meningkatkan Energy Regen.
  • Polar Metal: Menambah damage Es, jika diperlukan.

W-Engine Terbaik untuk Lycaon

1. S-Rank The Restrained:

  • Bonus: Meningkatkan Daze dan damage dari Basic Attacks Lycaon. Juga meningkatkan Impact dan Attack secara pasif.

2. Alternatif Lain:

  • S-Rank Hellfire Gears: Meningkatkan Impact dan Attack secara pasif. Menambah Energy Regen saat Lycaon tidak berada di lapangan, dan meningkatkan Impact saat menggunakan EX Special Attack (stacking dua kali).
  • Precious Fossilized Core (A-Rank): Menambah Daze saat musuh memiliki HP lebih dari 50%. Baik untuk mob, tetapi kurang efektif untuk bos dengan banyak health.
  • Six Shooter (A-Rank): Meningkatkan Daze saat menggunakan EX Special Attack.
  • Steam Oven (A-Rank): Meningkatkan Impact dengan setiap 10 Energy yang dikumpulkan, stacking hingga delapan kali. Bonus tetap selama delapan detik setelah Energy dikonsumsi.

3. Pilihan B-Rank Sementara:

  • Vortex Arrow: Meningkatkan Impact dan Daze secara pasif.

Untuk build terbaik Lycaon di Zenless Zone Zero, gunakan S-Rank The Restrained sebagai senjata utama. Untuk Drive Discs, pilih 4-piece Shockstar Disco untuk meningkatkan Impact dan memberikan 20% Daze tambahan pada musuh utama, serta 2-piece Swing Jazz untuk meningkatkan Energy Regen.

Dalam tim, Lycaon paling efektif jika dipasangkan dengan Ellen dan Soukaku, yang akan mendukung dan memperkuat kemampuannya di medan tempur. Begitu memang tadi beberapa hal yang bisa kalian coba nantinya untuk karakter Lycaon tersebut untuk beberapa tips yang ada.

Demikian sudah kita jelaskan pastinya mengenai beberapa build untuk karakter Lycaon dengan W-Engine dan juga disk drive yang ada dalam game Zenless Zone Zero. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang sudah dibahas tersebut?

Comments are closed.