Build Seth Zenless Zone Zero Terkuat Kombinasi Disk Drive dan W-Engine Terbaik

Kali ini ada pembahasan mengenai Build Seth Zenless Zone Zero Terkuat Kombinasi Disk Drive dan W-Engine Terbaik, simak berikut ini.

Zenless Zone Zero memang untuk game tersebut kalian bisa untuk mencoba berbagai macam hal yang ada untuk gamenya. Seperti berikut ini kalian juga bisa mengetahui tentang pembahasan Build Seth Zenless Zone Zero Terkuat Kombinasi Disk Drive dan W-Engine Terbaik, langsung saja nanti kalian simak pembahasannya.

Buat kalian yang sering bermain game Zenless Zone Zero sendiri kalian pastinya dapat untuk menemukan berbagai macam hal yang menarik di dalam gamenya. Seperti dari berbagai karakter yang ada dimana kalian bisa juga untuk mencoba menemukan berbagai macam hal yang ada.

Tentunya untuk hal tersebut memang bisa untuk kalian coba ketahui juga dan kalian juga bisa langsung saja mencari tau kali ini. Dengan begitu nanti kalian dapat untuk menemukannya dan kalian juga bisa mencoba salah satu build yang direkomendasikan kali ini.

Untuk artikel kali ini, kalian akan menemukan pembahasan mendalam tentang W-Engine dan Disk Drive yang digunakan oleh karakter Seth di game Zenless Zone Zero. Pembahasan tentang hal tersebut memang bisa kalian coba cari tau kali ini dan kalian juga bisa mengerti seperti apa saja nanti.

Build Seth Zenless Zone Zero Terkuat Kombinasi Disk Drive dan W-Engine Terbaik

Di game Zenless Zone Zero, kalian pasti sudah tahu bahwa ada banyak karakter yang bisa di-upgrade sesuai keinginan. Misalnya, kali ini kita akan membahas tentang Disk Drive dan W-Engine terbaik yang bisa digunakan untuk karakter Seth, oleh sebab itu kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Terkait pembahasan yang lebih lanjutnya memang kalian bisa juga untuk mengetahuinya dan kalian juga bisa untuk mengerti terkait hal tersebut. Maka dari itu langsung saja kalian coba simak kali ini pembahasannya dan kalian juga bisa mengerti nantinya:

W-Engines Terbaik untuk Seth

1. Peacekeeper – Specialized (A-Rank)

Kelebihan: Peacekeeper – Specialized adalah W-Engine andalan Seth yang memberikan regenerasi Energi saat Seth memiliki perisai. Karena Seth mendapatkan perisai setiap kali menggunakan EX Special Attack-nya, W-Engine ini memungkinkan Seth untuk terus-menerus mengisi kembali perisainya. Selain itu, Peacekeeper – Specialized juga meningkatkan Anomaly Buildup dari EX Special Attack-nya serta Assist Follow-Up, yang merupakan bagian integral dari kit Seth.

Kekurangan: Tidak ada.

2. Bunny Band (A-Rank)

Kelebihan: Bunny Band merupakan alternatif yang baik untuk Seth karena memberikan peningkatan HP dan DEF serta ATK tambahan ketika Seth memiliki perisai. Dengan seringnya Seth memiliki perisai, buff ATK ini akan meningkatkan output damage keseluruhannya.

Kekurangan: Buff ATK tidak mempengaruhi kekuatan perisai Seth.

3. Spring Embrace (A-Rank)

Kelebihan: Spring Embrace memberikan pengurangan DMG, ATK, dan peningkatan Energy Generation Rate setiap kali Seth diserang. Peningkatan Energy Generation ini juga berlanjut ketika Seth keluar dari medan perang.

Kekurangan: W-Engine ini termasuk dalam battle pass, sehingga memerlukan pembayaran untuk mengaksesnya.

4. [Identity] Inflection (B-Rank)

Kelebihan: [Identity] Inflection adalah opsi F2P untuk Seth yang mengurangi DMG dari penyerang ketika mereka menyerang Seth. Ini juga memberikan DEF tambahan yang meningkatkan daya tahan Seth.

Kekurangan: Sebagai W-Engine B-Rank, stats yang diberikan tidak sebaik opsi A-Rank.

Disk Drives Terbaik untuk Seth

– 4-Piece Freedom Blues, 2-Piece Hormone Punk

Kelebihan: Freedom Blues meningkatkan Anomaly Proficiency dan memberikan kemampuan untuk mengurangi Anomaly Buildup RES musuh ketika Seth mengenai mereka dengan EX Special Attack-nya. Efek ini tidak dapat ditumpuk, sehingga pemain harus menyesuaikan jika menggunakan Seth dengan karakter lain yang memakai Disk Drive ini. Hormone Punk memberikan peningkatan ATK yang penting untuk seluruh kit Seth. Alternatif lain adalah menggunakan 2-piece Swing Jazz untuk peningkatan Energy Regen.

Kekurangan: Efek pengurangan Anomaly Buildup RES tidak bisa ditumpuk.

– 4-Piece Swing Jazz, 2-Piece Hormone Punk

Kelebihan: Swing Jazz memberikan lebih banyak Energy Regen untuk Seth serta buff DMG untuk tim setiap kali Seth melakukan Chain Attack atau Ultimate. Hormone Punk menambah ATK untuk meningkatkan scaling kit Seth.

Kekurangan: Tidak ada.

– 4-Piece Swing Jazz, 2-Piece Swing Jazz

Kelebihan: Swing Jazz memberikan peningkatan Energy Regen serta buff DMG untuk tim pada Chain Attack dan Ultimate. Hormone Punk memberikan peningkatan ATK yang mendukung scaling kit Seth.

Kekurangan: Tidak ada.

Untuk build premium Seth, gunakan W-Engine Peacekeeper – Specialized dan Drive Disc 4-Piece Swing Jazz dengan 2-Piece Hormone Punk. Pilih Bangboo seperti Bangvolver atau Plugboo. Dalam tim, Seth bisa berpasangan dengan Jane Doe dan Nekomata sebagai support, membantu menurunkan Anomaly Buildup RES musuh dan memberikan Shield untuk menjaga daya tahan tim.

Alternatif lainnya adalah memasukkan Seth dalam tim mono-electric bersama Qingyi sebagai stunner dan Grace Howard sebagai DPS utama. Seth akan mendukung keduanya dan menjaga mereka tetap hidup. Jika diinginkan, Qingyi bisa digantikan dengan Rina.

Begitu sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa saja pembahasan mengenai build untuk karakter Seth dengan W-Engine dan juga Drive Disc yang bisa kalian ketahui dalam game Zenless Zone Zero. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topiknya?

Comments are closed.