Tingkatkan Damage Ellen Panduan Lengkap Disk Drive & W-Engine Terbaik

Kali ini ada pembahasan mengenai Tingkatkan Damage Ellen Panduan Lengkap Disk Drive & W-Engine Terbaik, simak berikut ini jelas.

Zenless Zone Zero untuk game tersebut tentunya kalian bisa mengetahui bahwa ada banyak hal yang dapat dicoba. Misalnya berikut ini kalian juga bisa mengetahui tentang Tingkatkan Damage Ellen Panduan Lengkap Disk Drive & W-Engine Terbaik, terkait hal tersebut dapat kalian coba simak saja kali ini.

Pembahasan yang lebih detailnya memang kalian bisa juga untuk mengetahuinya pada artikel yang ada dibawah ini untuk bisa kalian pahami nantinya. Langsung saja kalian coba cari tau nantinya apalagi beberapa tips dan juga trik yang ada bisa kalian manfaatkan untuk karakter di gamenya.

Maka dari itu langsung saja kalian coba simak nanti pembahasannya dan kalian juga bisa mengetahui kali ini pembahasannya lebih lanjut tentang hal tersebut. Maka dari itu kali ini kalian bisa melihatnya dan kalian juga bisa langsung mengerti nantinya tentang hal tersebut.

Jadi untuk artikel kali ini kalian nantinya bisa mengetahui juga seperti apa pembahasan tentang W-Engine dan Disk Drive untuk karakter Ellen yang ada di game Zenless Zone Zero. Terkait hal tersebut kalian bisa menyimaknya kali ini dan juga bisa mengerti tentunya terkait hal tersebut.

Tingkatkan Damage Ellen Panduan Lengkap Disk Drive & W-Engine Terbaik

Dalam game Zenless Zone Zero sendiri seperti yang diketahui ada banyak karakter yang memang bisa kalian coba upgrade nantinya. Seperti kali ini kalian bisa tau untuk Disk Drive dan juga W-Engine yang terbaik untuk karakter Ellen, langsung saja memang bisa kalian cari tau.

Tentunya pembahasan yang lebih lanjutnya tentang hal tersebut bisa kalian coba lihat saja pada tips yang ada dibawah ini. Sehingga nantinya kalian bisa untuk menggunakannya dan bisa juga untuk mencobanya dari build yang direkomendasikan tersebut.

W-Engines Terbaik untuk Ellen

1. Deep Sea Visitor (S-Rank)

Kelebihan: Menambah DMG Es Ellen dan meningkatkan CRIT Rate saat menggunakan Basic Attack atau Dash Attack. Juga memiliki CRIT Rate sebagai substat, yang meningkatkan output damage secara keseluruhan.

Kekurangan: Tidak ada.

2. The Brimstone (S-Rank)

Kelebihan: Memberikan buff ATK yang menumpuk dengan uptime hampir 100% selama Ellen terus menyerang. Dilengkapi dengan substat ATK%, sehingga hanya perlu menambahkan substat CRIT Rate untuk melengkapinya.

Kekurangan: Tidak ada.

3. Street Superstar (A-Rank)

Kelebihan: Meningkatkan DMG Ultimate Ellen setiap kali Chain Attacks terpicu. Mudah dimaksimalkan saat seluruh tim melakukan Chain Attack dengan Ellen di akhir Chain.

Kekurangan: Efektivitas maksimal hanya terjamin jika tim melakukan Chain Attack secara bersamaan.

4. Cannon Rotor (A-Rank)

Kelebihan: Memberikan buff ATK% tanpa syarat dan tambahan burst damage pada cooldown saat Ellen melakukan CRIT. Juga memberikan tambahan CRIT Rate dari substatnya.

Kekurangan: Tidak ada.

5. [Lunar] Descent (B-Rank)

Kelebihan: Pilihan F2P untuk Ellen. Memberikan tambahan DMG setelah melakukan Chain Attacks atau Ultimate.

Kekurangan: Efektivitasnya mungkin kurang optimal dibandingkan dengan opsi S-Rank.

Disk Drives Terbaik untuk Ellen

– 4-Piece Puffer Electro, 2-Piece Woodpecker Electro

Kelebihan: Puffer Electro meningkatkan PEN Ratio dan DMG Ultimate, serta memberikan buff ATK% saat Ellen melakukan Ultimate. Woodpecker Electro menambah CRIT Rate Ellen.

Kekurangan: Kombinasi ini mungkin kurang optimal jika ingin fokus pada tipe DMG lainnya.

– 4-Piece Polar Metal, 2-Piece Woodpecker Electro

Kelebihan: Polar Metal meningkatkan DMG Es Ellen dan Basic serta Dash Attack. Ellen mendapatkan tambahan DMG saat musuh membeku atau pecah. Woodpecker Electro menambah CRIT Rate.

Kekurangan: Tidak ada.

– 4-Piece Woodpecker Electro, 2-Piece Polar Metal

Kelebihan: Woodpecker Electro memberikan CRIT Rate dan buff ATK saat Ellen melakukan CRIT dengan Basic Attack, Dodge Counter, atau EX Special Attack. Polar Metal menambah DMG Es.

Kekurangan: Tidak ada.

Tips untuk Substats Disk Drive

  • Disk 4: CRIT Rate atau CRIT DMG
  • Disk 5: Ice DMG% atau PEN Ratio
  • Disk 6: ATK%

Urutan Prioritas Substats

  1. CRIT Rate atau CRIT DMG
  2. ATK%
  3. PEN

Untuk build premium Ellen, gunakan Deep Sea Visitor sebagai W-Engine dan 4-piece Puffer Electro, 2-piece Woodpecker Electro sebagai Disk Drive. Kombinasi ini memberikan DMG Es yang tinggi dan meningkatkan CRIT Rate serta Ultimate DMG Ellen.

Untuk tim, Soukaku adalah pasangan yang ideal. Dia memberi bonus DMG Es 20% dan mendukung Ellen dengan mengaktifkan Rising Storm. Lycaon juga bagus untuk tim karena mengurangi RES DMG Es musuh, atau Rina, yang bisa memberi Shock untuk tambahan DMG Listrik.

Dari topik yang sudah kita sebutkan tersebut tentunya kalian kali ini bisa mengetahui seperti apa saja bulild untuk karakter Ellen tersebut dari W-Engine dan juga Disk Drive dalam game Zenless Zone Zero. Semoga dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian terkait topik yang diberikan?

Comments are closed.