Atur Kecepatan Video TikTok Jadi Lebih Menarik Gini Caranya!

Kali ini ada pembahasan mengenai Atur Kecepatan Video TikTok Jadi Lebih Menarik Gini Caranya! simak berikut ini pada artikel.

TikTok tentunya dapat kalian ketahui juga memang ada banyak hal yang bisa kalian coba lakukan di platform tersebut. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui tentang Atur Kecepatan Video TikTok Jadi Lebih Menarik Gini Caranya! kalian tentunya bisa mengetahui seperti apa saja pembahasannya nanti dibawah.

Memang platform sosial media seperti TikTok sendiri yang bisa kalian ketahui juga ada banyak hal menarik yang bisa kalian coba nantinya disana. Tentunya kalian bisa juga untuk melihat pembahasan tentang hal tersebut dan kalian juga bisa mencobanya nanti seperti apa saja.

Jelas kalian juga bisa mengetahui seperti apa saja nanti pembahasan yang lebih detailnya pada artikel yang ada dibawah ini nantinya. Mengenai hal tersebut juga kalian bisa mengerti dan kalian juga bisa mengetahuinya nanti seperti apa saja tentang hal tersebut.

Pembahasan yang ada dibawah ini nantinya kalian juga bisa mengetahui juga seperti apa cara mengatur kecepatan vidio yang ada di TikTok. Penasaran dengan hal tersebut kalian bisa langsung saja mencoba cari tau pada pembahasan yang ada dibawah ini nantinya dan kalian juga bisa mengerti.

Atur Kecepatan Video TikTok Jadi Lebih Menarik Gini Caranya!

Di TikTok sendiri seperti yang diketahui juga memang ada banyak fitur yang nantinya kalian bisa manfaatkan untuk konten-konten yang ada disana nantinya. Hal tersebut memang semakin seru juga untuk bisa dicoba apalagi dengan mengatur kecepatan vidio kali ini.

Kalian memang bisa juga untuk mencari tau nantinya seperti apa saja pembahasan tersebut agar bisa dimengerti pastinya. Maka dari itu langsung saja coba ikuti beberapa tutorial yang akan disebutkan dibawah ini nanti tentang fitur tersebut yang ada di TikTok:

1. Buka Aplikasi TikTok di Ponsel Kamu

Pastikan aplikasi TikTok kamu sudah diperbarui ke versi terbaru.

2. Login ke Akun

Masuk ke akun TikTok kamu jika belum login.

3. Masuk ke Mode Perekaman

Ketuk ikon tanda plus (+) di bagian tengah bawah layar untuk masuk ke mode perekaman.

4. Pilih Kecepatan Perekaman

Di sebelah kanan layar, kamu akan melihat opsi kecepatan yang ditandai dengan ikon jam. Pilih kecepatan mulai dari 0,3x, 0,9x, hingga 15x.

5. Mulai Merekam Video

Setelah memilih kecepatan yang diinginkan, tekan tombol merah untuk mulai merekam.Video akan direkam dengan kecepatan yang telah dipilih.

6. Edit Video dan Tambahkan Efek

Setelah selesai merekam, kamu dapat mengedit video lebih lanjut dan menambahkan efek atau musik sebelum mengunggahnya.

Begitu tadi adalah cara yang bisa kalian coba nantinya untuk membuat vidio yang ada di TikTok yang dipercepat ataupun diperlambat nantinya. Kalian bisa langsung saja mencobanya nanti karena memang tutorialnya sendiri juga sangat mudah untuk bisa dicoba tentunya.

Buat kalian yang mungkin sebelumnya sudah merekam vidio tersebut maka kalian bisa langsung saja mengupload vidionya dan saat masuk di editor TikTok kalian bisa memasukan efeknya. Sehingga nantinya kalian bisa untuk langsung saja mencobanya nanti tentang hal tersebut.

Mungkin kalian juga ingin mencoba melihat vidio yang terlewat di FYP ataupun vidio yang sudah diupload kalian juga bisa mengatur kecepatannya. Kalian bisa untuk pilih ikon titik tidak dan cari Kecepatan Pemutaran yang bisa kalian sesuaikan kecepatannya 2x lipat atau bisa juga diperlambat.

Kali ini sudah menjelaskan cara mengatur kecepatan video di TikTok untuk membuat konten yang lebih menarik. Kamu bisa mengatur kecepatan saat merekam video dengan memilih opsi kecepatan dari 0,3x hingga 15x di mode perekaman. 

Setelah merekam, kamu bisa mengedit video dengan menambahkan efek dan musik sebelum mengunggahnya.Jika kamu ingin mengubah kecepatan video yang sudah ada di galeri ponselmu, unggah video tersebut ke TikTok, lalu sesuaikan kecepatan di editor TikTok. 

Kamu juga bisa mengatur kecepatan video yang sedang diputar di FYP dengan memilih ikon titik tiga dan mengubah kecepatan pemutaran. Dengan langkah-langkah ini, kamu bisa membuat video TikTok yang lebih kreatif dan menarik.

Itulah tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa cara untuk mengatur kecepatan vidio yang ada di TikTok untuk bisa kalian pahami nantinya seperti apa saja. Gimana menurut kalian tentang topik yang sudah kita sebutkan tersebut kali ini pembahasannya?

Comments are closed.