Cara Mendapatkan Semua Obsidian Ring di Genshin Impact

Kali ini ada pembahasan mengenai Cara Mendapatkan Semua Obsidian Ring di Genshin Impact simak berikut ini jelas.

Genshin Impact memang bisa kalian coba ketahui juga kali ini kalian juga bisa menemukan berbagai macam hal yang ada. Seperti berikut ini kalian bisa tau juga tentang Cara Mendapatkan Semua Obsidian Ring di Genshin Impact. langsung saja kalian simak nantinya seperti apa.

Pastinya dapat kalian ketahui juga bahwa ada banyak hal yang memang dapat kalian coba temukan juga nantinya dimana ada banyak hal baru di game Genshin Impact. Maka dari itu nantinya kalian bisa untuk lebih mengerti dan kalian juga bisa langsung saja mencobanya nanti

Lebih lanjut tentang hal tersebut bisa kalian coba simak saja pembahasan yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti nantinya. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian juga bsia mengetahui nantinya seperti apa saja yang harus dilakukan tentunya.

Di artikel kali ini kalian juga bisa mengetahui seperti apa cara untuk mendapatkan semua Obsidian Ring yang ada dalam game Genshin Impact. Tentu untuk hal tersebut bisa kalian coba simak pada pembahasan dibawah ini sehingga nanti kalian bisa mengetahuinya.

Cara Mendapatkan Semua Obsidian Ring di Genshin Impact

Buat kalian yang sering bermain game genshin impact pastinya dapat diketahui juga ada banyak hal yang bisa kalian coba lakukan nantinya. Seperti kal ini kalian juga bvisa megnetahui seperti apa saja Obsidian Ring yang dapat kalian coba temukan nantinya di game tersebut.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas lebih lanjut tentang hal tersebut agar kalian juga bisa mengerti seperti apa saja yang harus dilakukan. Simak pembahasannya yang ada dibawah ini nantinya dan kalian juga bisa langsung mencobanya.

Azure Obsidian Ring

Untuk mendapatkan Azure Obsidian Ring di Genshin Impact, pertama-tama kamu harus mengumpulkan tiga Azure Obsidian Fragments yang tersebar di wilayah selatan Natlan, khususnya di Toyac Springs. Fragments ini dapat ditemukan secara acak di dalam Precious dan Luxurious Chest, jadi kamu mungkin perlu membuka beberapa chest untuk mendapatkan ketiganya. Setelah mengumpulkan ketiga Fragments, kamu bisa membuat Azure Obsidian Ring.

Yellow Obsidian Ring

Untuk Yellow Obsidian Ring, carilah tiga Yellow Obsidian Fragments di bagian utara Natlan, terutama di Basin of Unnumbered Flames dan Tequemecan Valley. Fragments ini juga tersebar di dalam Precious dan Luxurious Chest, dan sering kali tersembunyi di balik side dan world quests. Setelah ketiga Fragments berhasil dikumpulkan, kamu bisa membuat Yellow Obsidian Ring.

Green Obsidian Ring

Sementara itu, Green Obsidian Ring memerlukan tiga Green Obsidian Fragments yang terletak di wilayah selatan Natlan, terutama di Coatepec Mountain. Seperti Fragments lainnya, Green Obsidian Fragments ditemukan di Precious dan Luxurious Chest. Setelah mengumpulkan ketiga Fragments, buatlah Green Obsidian Ring.

Tentunya dengan ketiga jenis ring tersebut kali ini kalian bisa mengerti dan kalian juga bisa langsung saja mencobanya nanti di dalam game. Jelas dengan begitu kalian bisa langsung saja mempraktekanya apa saja yang harus dilakukan tentunya dalam game.

Itulah tadi sudah kita jelaskan mengeani seperti apa saja cara untuk menemukan semua obsidian ring yang ada dalam game Genshin Impact kali ini untuk diketahui. Semoga dengan begitu kalian bisa memahaminya dan gimana menurut kalian tentang topik yang sudah kita jelaskan?

Comments are closed.