Begini Cara Mudah Kalahkan Zhu Bajie Black Myth Wukong

Kali ini ada pembahasan mengenai Begini Cara Mudah Kalahkan Zhu Bajie Black Myth Wukong, simak berikut ini jelas.

Game memang dapat kalian ketahui juga ada banyak hal yang menarik bisa kalian coba ketahui tentunya. Seperti berikut ini kalian juga bisa untuk mengetahui tentang pembahasan  Begini Cara Mudah Kalahkan Zhu Bajie Black Myth Wukong, langsung saja dilihat kali ini pembahasannya.

Ada banyak tips dan trik yang bisa kalian coba dari berbagai game yang ada. Dengan menerapkan beberapa di antaranya, kalian bisa membuat pengalaman bermain game kalian menjadi lebih mudah dan menyenangkan sehingga akan lebih gampang dalam menghadapinya.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa melihat pembahasan di bawah ini. Dengan begitu, kalian bisa langsung mencoba berbagai hal yang akan dijelaskan nanti. Selain itu juga kalian bisa juga untuk mencoba berbagai hal yang ada nantinya tentang hal tersebut.

Topik kali ini memang nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa pembahasan tentang cara mengalahkan Zhu Bajie yang ada dalam game Black Myth Wukong. Mengenai hal tersebut pastinya dapat kalian simak pembahasannya yang ada dibawah ini dan kalian juga bisa mengerti.

Begini Cara Mudah Kalahkan Zhu Bajie Black Myth Wukong

Tentu saja, dalam game Black Myth Wukong, kalian akan menghadapi berbagai tantangan menarik. Salah satunya adalah melawan boss Zhu Bajie. Untuk mengalahkan boss yang satu ini, kalian perlu mempelajari strategi dan cara yang tepat, oleh sebab itu kita akan sedikit memberikan tipsnya.

Untuk memahami lebih dalam mengenai topik ini, kalian bisa membaca artikel yang sudah kami sediakan di bawah ini. Dimana memang kali ini kita akan membahas tuntas tentunya tentang hal tersebut dan kalian juga bisa langsung saja mencoba untuk memahaminya.

Lokasi Zhu Bajie

Dalam Black Myth: Wukong, kalian akan menemukan Zhu Bajie pada dua lokasi berbeda selama pertarungan. Untuk pertarungan pertama, Zhu Bajie berada di dekat Hut of Immortality Keeper’s Shrine. Area ini terletak tidak jauh dari shrine tersebut, dan pertarungan ini relatif mudah. Setelah mengalahkannya, kalian harus bersiap untuk pertarungan berikutnya.

Untuk pertarungan kedua, dari Keeper’s Shrine, ambil jalan ke kiri dan terus maju hingga menemukan celah kecil. Lewati celah ini dan terus berlari sampai kalian tiba di area terbuka. Di sinilah Zhu Bajie akan muncul untuk pertarungan kedua. Pastikan kalian siap menghadapi tantangan yang lebih berat di lokasi ini.

Cara Mengalahkan Zhu Bajie

Untuk mengalahkan Zhu Bajie di Black Myth: Wukong, berikut adalah cara yang simpel dan mudah dipahami:

1. Pertarungan Pertama:

  • Lokasi: Pertarungan ini terjadi dekat Hut of Immortality Keeper’s Shrine.
  • Cara: Pada pertarungan pertama, Zhu Bajie tidak terlalu sulit untuk dihadapi. Fokuslah pada menghindari serangannya dan gunakan mantra kalian untuk mengalahkannya dengan cepat. Ini adalah latihan untuk mempersiapkan kalian menghadapi tantangan yang lebih besar nanti.

2. Persiapan untuk Pertarungan Kedua:

  • Lokasi: Setelah pertarungan pertama, kembali ke Keeper’s Shrine. Di sini, perbarui senjata dan armor kalian serta buka keterampilan baru. Persiapkan diri karena pertarungan kedua akan lebih menantang.

3. Pertarungan Kedua:

  • Lokasi: Dari Keeper’s Shrine, belok kiri dan terus maju hingga kalian menemukan celah kecil. Lewati celah ini dan lanjutkan hingga mencapai area terbuka di mana Zhu Bajie akan muncul.
  • Cara: Zhu Bajie akan muncul dan melompat dari langit untuk melancarkan dua serangan berturut-turut. Hindari serangan ini, lalu lakukan combo serangan ringan diikuti dengan serangan roh Wandering Wight, dan akhiri dengan A Pluck of Many. Ini akan mengurangi HP-nya hingga 50% dan memicu fase kedua dari pertarungan.

4. Menghadapi Transformasi Zhu Bajie:

Saat HP-nya turun di bawah 50%, Zhu Bajie akan berubah bentuk menjadi:

  • Giant Boar: Lebih kuat dan bisa menghapus banyak HP dengan serangan chargenya. Hindari serangannya.
  • Mud Dragon: Memiliki berbagai serangan. Waspadai gerakannya dan serang dengan hati-hati.
  • Mud Rhino: Sekitar 30% HP, Zhu Bajie akan berubah menjadi mud rhino dan menciptakan beberapa klon. Fokuslah pada menghindari serangan dan tunggu hingga dia kembali ke bentuk normal.

Begitu tadi beberapa hal yang bisa kalian ketahui tentunya untuk bisa mengalahkan Zhu Bajie yang ada dalam game tersebut. Jelas kalian bisa untuk mencoba melakukannya dan mengikuti beberapa tips yang sudah disebutkan pastinya.

Seperti itu dia tadi informasi yang bisa kalian ketahui kali ini untuk Zhu Bajie terkait boss tersebut yang bisa diketahui cara mengalahkannya dan juga cara menemukannya di game Black Myth Wukong.

Comments are closed.