Yumkasaur Mountain King Bikin Kamu Kesulitan Begini Caranya!

Kali ini ada pembahasan mengenai Yumkasaur Mountain King Bikin Kamu Kesulitan Begini Caranya! simak berikut ini.

Genshin Impact dapat diketahui juga ada banyak hal yang memang perlu kalian ketahui juga untuk bisa memainkannya. Misalnya kali ini kalian bisa tau juga tentang Yumkasaur Mountain King Bikin Kamu Kesulitan Begini Caranya! pembahasan tentang hal tersebut memang bisa kalian ketahui kali ini.

Pastinya untuk kalian yang sering bermain game Genshin Impact sendiri akan eksplore berbagai hal yang ada dalam game tersebut. Dimana ada banyak hal yang seru untuk bisa kalian jelajahi dan kalian juga bisa untuk memanfaatkannya pasti di dalam game.

Dari pembahasan yang ada dibawah ini memang kalian bisa mengetahui seperti apa saja pembahasan yang lebih lanjutnya untuk bisa dimengerti. Maka dari itu langsung saja kalian simak nantinya untuk topik tersebut agar kalian juga bisa mengerti pastinya seperti apa saja.

Tentu untuk kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa cara untuk mengalahkan Ymkasaur Mountain King yang ada dalam game Genshin Impact. Penasaran seperti apa langsung saja kalian coba ketahui kali ini pembahasannya agar kalian bisa mengerti pastinya.

Yumkasaur Mountain King Bikin Kamu Kesulitan Begini Caranya!

Ketika kalian bermain game Genshin Impact dan mencoba untuk eksplore berbagai tempat yang ada pastinya akan menemukan hal baru. Seperti misalnya dengan boss Ymkasaur Mountain King kali ini yang memang cukup menarik juga untuk dibahas nantinya.

Dimana kalian nantinya bisa mengetahui juga seperti apa saja pembahasan tentang cara mengalahkannya ataupun lokasi dari boss tersebut berada. Langsung saja kalian coba ketahui kali ini agar nantinya bisa memahaminya seperti apa.

Lokasi Yumkasaur Mountain King Boss

Untuk menemukan Yumkasaur Mountain King, atau Kongamato, kalian perlu mencari di dalam sebuah gua bawah tanah yang agak tersembunyi. Mulailah dengan teleportasi ke waypoint di atas tanah, yang terletak di utara Domain Material Senjata Ancient Watchtower. 

Setelah itu, beloklah ke kanan dan cari celah kecil yang mengarah ke bawah. Celah ini mungkin tertutup kabut, jadi perhatikan baik-baik agar tidak terlewat. Jatuhlah ke dalam celah tersebut dan ikuti petunjuk navigasi menuju waypoint bawah tanah di dalam gua. 

Setelah waypoint ini aktif, kalian bisa terbang melintasinya untuk mencapai bos Yumkasaur Mountain King. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kalian akan dengan mudah menemukan dan melawan boss yang menantang ini.

Cara Mengalahkan Yumkasaur Mountain King Boss

Untuk mengalahkan Yumkasaur Mountain King di Genshin Impact, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Bawa Karakter Pyro

Karakter Pyro sangat penting untuk melawan Flamegranates yang dikeluarkan oleh Mountain King. Elemen lain tidak efektif, dan jika Flamegranates tidak diatasi, Mountain King akan melancarkan serangan eksplosif.

2. Waspadai Serangan Injak

Jika kalian terlalu dekat, Mountain King akan melakukan injakan berat yang dapat mengurangi HP kalian dengan cepat. Hindari serangan ini atau gunakan karakter pelindung seperti Zhongli atau Thoma.

3. Perhatikan Tanda Serangan Tornado

Mountain King akan memukul perutnya dua kali dan kemudian berbaring di tanah sebagai tanda untuk serangan tornado. Segera menjauh untuk menghindari damage dendro besar dari serangan ini.

Dengan menjaga jarak, menghindari serangan, dan menggunakan strategi yang tepat, kalian dapat mengalahkan Mountain King dengan mudah. Karakter Natlan seperti Kachina dan Kinich memerlukan bahan dari boss ini, jadi pertarungan ini juga berguna untuk meningkatkan karakter kalian.

Seperti itu sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa saja cara untuk mengalahkan Yumkasaur Mountain King Boss tersebut kali ini. Jelas dengan begitu kalian bisa memahaminya dan gimana menurut kalian tentang topik yang sudah kita jelaskan kali ini?

Comments are closed.