Panduan Lengkap Build Luara Honor of Kings Jadikan Dia Marksman Mematikan!

Kali ini ada pembahasan mengenai Panduan Lengkap Build Luara Honor of Kings Jadikan Dia Marksman Mematikan! simak disini.

Honor of Kings dapat kalian ketahui juga ada berbagai macam hal yang dapat kalian coba lakukan. Seperti kali ini kalian bisa mengetahui juga tentang pembahasan Panduan Lengkap Build Luara Honor of Kings Jadikan Dia Marksman Mematikan! terkait hal tersebut bisa kalian coba simak kali ini.

Teruntuk kalian para player yang sering bermain game Honor of Kings tentunya sering juga untuk menemukan berbagai macam hal yang seru di dalam gamenya. Terlebih lagi di dalam game tersebut ada cukup banyak hero yang perlu juga untuk kalian cari tau informasinya.

Topik pembahasan yang lebih detailnya memang kalian bisa juga untuk mengetahuinya pada artikel yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti. Maka dari itu langsung saja kalian coba mengerti nantinya seperti apa dan pastinya hal tersebut memang sangat menarik untuk bisa dicoba.

Pada artikel ini, kita bakal bahas semua tentang hero Luara di game Honor of Kings terkait buildnya dan juga yang lainnya nanti. Penasaran seperti apa langsung saja kalian coba untuk mencari tau pembahasannya yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti.

Panduan Lengkap Build Luara Honor of Kings Jadikan Dia Marksman Mematikan!

Bervariasi memang untuk hero-hero yang bisa kalian ketahui juga di dalam game Honor of Kings seperti misalnya kali ini ada hero yang dirilis pada bulan Juni 2024 yaitu Luara. Salah satu hero Marksman tersebut pastinya sangat menarik untuk bisa kita bahas kali ini terkait skill dan juga build hero tersebut.

Maka dari itu kali ini kita akan memberikan pembahasannya agar nantinya kalian juga bisa mengerti seperti apa saja informasi untuk hero tersebut. Simak disini nantinya agar kalian juga bisa mengerti juga seperti apa saja pembahasannya terkait game tersebut.

Build Hero Luara

Spells: Flash

Item:

  • Boots of Dexterity
  • Shadow Ripper
  • Eternity Blade
  • Daybreaker
  • Bloodweeper
  • Sunchaser

Arcana:

  • Reaver
  • Eagle Eye
  • Calamity
  • Hunt

Skill Hero Luara

Lethal Momentum (Pasif)

Serangan Luara akan meningkatkan movement dan attack speed saat menyerang atau mengalahkan lawan.

Whirling Strike (Skill 1)

Skill ini meningkatkan movement speed Luara dan memberikan damage pantulan dari piringan atau senjata bilah ularnya. Selain itu, kalian juga dapat melompati tembok menggunakan skill ini. Skill ini harus diaktifkan terlebih dahulu sebelum menggunakan Skill 2. Tanpa mengaktifkan Skill 1, Skill 2 tidak akan memberikan efek apapun.

Frostbite (Skill 2)

Ketika Skill 1 aktif, Skill 2 akan menghasilkan pantulan pelat yang lebih besar dan dapat mengenai banyak hero di area skill.

Celestial Storm (Ultimate)

Luara memberikan damage area, mengaktifkan efek pantulan pelat, serta memberikan efek cutting pada pantulan tersebut. Setelah 10 serangan pantulan, efek pantulan akan memberikan efek stun.

Untuk memaksimalkan kemampuan Luara, aktifkan Skill 1 sebelum menggunakan Ultimate. Ini akan menggandakan pantulan pelat dan mempercepat efek crowd control (CC). Setelah itu, gunakan kombinasi Skill 1, Ultimate, dan Skill 2 untuk memberikan stun yang lebih cepat pada musuh. 

Namun, efek stun ini hanya bertahan selama dua kali pantulan, dan tidak akan bertambah lama meski kombo ini digunakan berulang kali. Dengan cara ini, Luara bisa mengendalikan musuh dengan lebih efektif.

Latar belakang Luara di Honor of Kings bercerita tentang seorang gadis yang hidup di dunia yang hancur akibat naga bernapas api, Fire Serpent. Dulu, naga ini adalah pelindung, tetapi kemarahannya membuat dunia menjadi gurun terbakar.

Orang tua Luara pernah bekerja sama dengan naga tersebut, tetapi setelah naga marah, mereka dianggap pengkhianat. Luara tumbuh sebagai orang buangan dan bergabung dengan geng.

Ketika militer mengklaim naga sebagai jahat dan menggunakan “Sacred Flame Trial” untuk menciptakan prajurit elit, Luara menemukan bahwa Sacred Flame sebenarnya adalah mata naga yang dicuri. Luara mencuri kembali mata tersebut dan menawarkan kepada dewa untuk meminta bantuan membalas dendam kepada mereka yang telah menyakiti keluarganya. Kisah Luara membawa kedalaman baru pada tema balas dendam di Honor of Kings.

Begitu sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa itu hero Luara yang ada dalam game HOK terkait skill yang dimiliki serta build dan lain semacamnya. Jelas mengenai pembahasan tersebut kalian bisa memahaminya dan gimana menurut kalian tentang topik yang dijelaskan?

Comments are closed.