Combo Disk Drive & W-Engine Nicole Zenless Zone Zero Maksimalkan Damage!

Kali ini ada pembahasan mengenai Combo Disk Drive & W-Engine Nicole Zenless Zone Zero Maksimalkan Damage! simak berikut ini.

Zenless Zone Zero memang untuk game tersebut dapat kalian ketahui ada banyak hal baru yang bisa dicoba. Seperti kali ini kalian bisa tau juga tentang Combo Disk Drive & W-Engine Nicole Zenless Zone Zero Maksimalkan Damage! langsung saja kalian simak kali ini.

Buat kalian yang sering bermain game Zenless Zone Zero sendiri juga pastinya mengetahui bahwa ada banyak hal yang bisa kalian coba nantinya. Tentunya hal tersebut memang perlu kalian coba ketahui nantinya seperti apa saja.

Maka dari itu topik kali ini memang kalian bisa mengetahui seperti apa saja nanti pembahasannya untuk bisa dipahami. Langsung saja kalian lihat nantinya tentang hal tersebut dan kalian juga bisa mengerti seperti apa saja yang harus dilakukan.

Pada topik kali ini kalian nantinya bisa melihat tentang seperti apa W-Engine dan Disk Drive untuk karakter Nicole di game Zenless Zone Zero. Langsung saja memang untuk hal tersebut bisa kalian coba simak pada pembahasan yang ada kali ini.

Combo Disk Drive & W-Engine Nicole Zenless Zone Zero Maksimalkan Damage!

Dapat dilihat juga memang untuk game Zenless Zone Zero sendiri seperti yang diketahui memiliki berbagai macam karakter yang bisa kalian build up. Misalnya kali ini kalian bisa tau Disk Drive dan W-Engine untuk karakter Nicole nantinya.

Tentunya hal tersebut bisa langsung saja kalian coba lihat pada pembahasan yang ada dibawah ini. Sehingga nantinya kalian bisa langsung saja mencoba untuk mengikuti build yang dibuat tersebut tentunya.

W-Engines Terbaik untuk Nicole

1. Weeping Cradle (S-Rank)

Kelebihan: Meningkatkan DMG tim setiap kali Nicole menyerang. Nicole juga memiliki Skill dan Ultimate yang memberikan Crowd Control, sehingga musuh lebih mudah dikalahkan.

Kekurangan: Efek tidak bisa menumpuk.

2. The Vault (A-Rank)

Kelebihan: W-Engine ini adalah signature Nicole. Memberikan bonus DMG Ether dengan uptime 100%, dan meningkatkan regenerasi energi sehingga Nicole bisa lebih sering menggunakan EX Special Skill.

Kekurangan: Tidak ada efek tambahan selain bonus Ether DMG dan regenerasi energi.

3. Kaboom the Cannon (A-Rank)

Kelebihan: Memberikan bonus ATK ke semua anggota tim selama mereka terus menyerang.

Kekurangan: Kalian harus terus berganti karakter untuk mempertahankan bonus DMG.

4. [Reverb] Mark III (B-Rank)

Kelebihan: Memberikan bonus ATK% ke seluruh tim saat Nicole meluncurkan Chain Attack atau Ultimate.

Kekurangan: Durasi efeknya cukup pendek dengan cooldown yang panjang, sehingga tidak bisa sering diaktifkan.

5. [Reverb] Mark II (B-Rank)

Kelebihan: Cocok untuk tim yang mengandalkan Anomaly buildup dan memberikan regenerasi energi untuk Nicole.

Kekurangan: Tidak memberikan banyak bonus selain Energy Regen dan Anomaly DMG.

Disk Drive Terbaik untuk Nicole

– 4-Piece Swing Jazz, 2-Piece Freedom Blues

Kelebihan: Memberikan regenerasi energi dan DMG buff ke semua anggota tim saat Nicole menggunakan Chain Attack atau Ultimate. Freedom Blues juga meningkatkan Anomaly Proficiency, memudahkan Nicole untuk memberikan Corrupt kepada musuh.

Kekurangan: Tidak ada.

– 4-Piece Swing Jazz, 2-Piece Chaotic Metal

Kelebihan: Memberikan buff DMG Ether untuk Nicole, menjadikannya Sub DPS yang solid selama dia menggunakan serangan Ether DMG.

Kekurangan: Tidak ada.

– 4-Piece Chaotic Metal, 2-Piece Swing Jazz

Kelebihan: Memberikan CRIT Rate dan buff ATK saat Nicole melakukan CRIT dengan Basic Attack, Dodge Counter, atau EX Special Attack.

Kekurangan: Tidak ada.

Tips untuk Substats Disk Drive

  • Disk 4: Anomaly Proficiency
  • Disk 5: Ether DMG%
  • Disk 6: Energy Regen

Urutan Prioritas Substats:

  1. Anomaly Proficiency
  2. Energy Regen
  3. ATK%

Untuk build terbaik Nicole, kalian bisa menggunakan W-Engine Weeping Cradle yang berfungsi untuk meningkatkan DMG tim saat Nicole menyerang. Kombinasikan dengan Disk Drive 4-Piece Swing Jazz dan 2-Piece Freedom Blues yang memberikan regenerasi energi dan buff DMG. 

Dalam tim premium, Nicole sebaiknya dipasangkan dengan Zhu Yuan dan Anby, meskipun saat ini Zhu Yuan belum tersedia. Setelah Zhu Yuan hadir, Nicole akan menjadi support utama untuknya, terutama karena kemampuan Nicole yang bisa meningkatkan Ether DMG ke musuh yang dia debuff.

Seperti itu sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa Disk Drive dan W-Engine untuk karakter Nicole yang ada dalam game Zenless Zone Zero. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topiknya kali ini?

Comments are closed.