Bikin Story Instagram Makin Seru dengan Komentar Interaktif Gini Caranya!

Kali ini ada pembahasan mengenai Bikin Story Instagram Makin Seru dengan Komentar Interaktif Gini Caranya! simak berikut ini jelasnya.

Instagram memang dapat kalian ketahui juga memiliki banyak update terbaru yang menarik untuk diketahui. Seperti kali ini kalian bisa memahami juga pembahasan terkait Bikin Story Instagram Makin Seru dengan Komentar Interaktif Gini Caranya! lanjut untuk hal tersebut memang bisa kalian simak kali ini.

Perlu kalian ketahui juga memang di Instagram sendiri kalian bisa untuk menemukan berbagai macam fitur baru yang pastinya sangat seru untuk bisa dicoba. Maka dari itu langsung saja nantinya kalian coba mengetahui terkait beberapa tips dan juga triknya.

Tentu kalian dapat mengetahui seperti apa saja pembahasan yang lebih detailnya pada artikel yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti seperti apa saja. Dengan begitu juga nantinya kalian bisa untuk mengetahui berbagai macam hal baru yang menarik pastinya.

Pada pembahasan kali ini kalian nantinya bisa mengetahui seperti apa saja cara untuk membuat komentar yang ada di Story Instagram. Maka dari itu langsung saja kalian coba cari tau pembahasannya yang lebih detail pada artikel yang ada dibawah ini pastinya. 

Bikin Story Instagram Makin Seru dengan Komentar Interaktif Gini Caranya!

Ada update terbaru untuk Instagram yang pastinya sangat menarik untuk bisa dicoba oleh kalian para penggunanya. Dimana update tersebut adalah kalian bisa untuk memberikan komentar di Instagram Story yang kalian buat, kalian juga bisa melihat komentar dari pengguna lainnya sama halnya dengan post feed.

Menarik memang untuk hal tersebut bisa kalian coba lakukan nantinya di Instagram maka dari itu langsung saja diketahui pada pembahasan kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa mengerti dan kalian juga bisa langsung saja mencoba tutorial yang akan diberikan kali ini:

1. Buka Aplikasi Instagram

Pertama, buka aplikasi Instagram di handphone kamu.

2. Pilih IG Story Teman

Di bagian story paling atas, pilih salah satu IG Story dari teman yang ingin kamu beri komentar.

3. Ketuk Ikon Komentar

Di halaman layar IG Story teman, ketuk ikon komentar yang muncul di pojok kiri bawah layar.

4. Ketik Komentar

Ketik komentar yang kamu inginkan pada kolom yang tersedia.

5. Komentar Muncul di Layar IG Story

Setelah mengetik komentar, komentar tersebut akan muncul di layar IG Story teman.

Kalian bisa memahami bagaimana cara membuat komentar di Instagram Story. Semoga tutorial ini jelas dan mudah diikuti, sehingga kalian bisa langsung mencoba langkah-langkahnya sendiri yang sudah kita sebutkan tersebut tentunya.

Pastinya salah satu fitur tersebut memang menarik untuk bisa kalian buat karena kalian dapat untuk mengetahui seperti apa saja cara untuk memberikan komentar nantinya. Bukan hanya di post feed saja yang bisa kalian berikan komentar namun di Instagram Story juga dapat kalian buat nantinya.

Meskipun yang membedakan adalah di Instagram Story sendiri nantinya akan menghilang setelah 24 jam berbeda halnya dengan Post Feed Instagram yang kalian dapat melihat komentarnya kapanpun dan akan hilang jika penggunanya menghapusnya.

Mungkin bagi sebagian pengguna juga tidak menemukan fitur tersebut yang ada di Instagram maka kalian bisa langsung saja melakukan update dari platform tersebut. Langsung saja nantinya kalian lakukan di app store ataupun play store.

Instagram terus menghadirkan pembaruan menarik, termasuk fitur terbaru yang memungkinkan kalian untuk memberikan komentar di Instagram Story. Dengan fitur ini, interaksi dengan teman menjadi lebih seru dan dinamis. Walaupun komentar di Story akan hilang setelah 24 jam, fitur ini tetap menambah elemen interaktif pada pengalaman pengguna Instagram.

Jika kalian belum melihat fitur ini, pastikan aplikasi Instagram kalian terupdate. Cobalah untuk memanfaatkan fitur komentar di Story untuk memperkaya cara kalian berinteraksi dengan konten teman, dan nikmati cara baru untuk terlibat dalam percakapan yang lebih hidup dan spontan.

Tadi memang sudah kita jelaskan tentunya mengenai seperti apa cara untuk membuat komentar yang ada di Instagram Story kali ini untuk bisa kalian coba. Gimana menurut kalian tentang topik tersebut dan apakah dengan pembahasan tersebut kalian bisa mengerti?

Comments are closed.