Tutorial Singkat Begini Cara Bikin Foto Jadi Video Pelukan AI

Kali in ada pembahasan mengenai Tutorial Singkat Begini Cara Bikin Foto Jadi Video Pelukan AI, simak berikut ini.

Aplikasi memang seperti yang diketahui juga memang untuk saat ini cukup beragam yag bisa kalian coba. Misalnya berikut ini juga kalian bisa mengetahui tentang Tutorial Singkat Begini Cara Bikin Foto Jadi Video Pelukan AI, langsung saja kalian coba pahami nantinya seperti apa pembahasan tersebut.

Tentunya kalian memang bisa untuk mengetahui seperti apa saja pembahasan yang lebih detailnya pada artikel yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti tentang berbagai aplikasi tersebut. Karena memang beberapa aplikasi tersebut pastinya memiliki berbagai macam tips dan trik juga.

Oleh sebab itu juga topik pembahasan kali ini memang akan kita bahas nantinya terkait penggunaan aplikasi yang cukup beragam tersebut tentunya. Jelas langsung saja kalian coba simak pembahasannya yang ada dibawah ini agar nantinya kalian juga bisa mengerti.

Untuk kali ini kalian bisa mengetahui juga seperti apa saja cara untuk membuat foto menjadi vidio berpelukan AI yang bisa kalian coba nantinya. Langsung saja kalian coba lihat disini nantinya dan dengan begitu juga kalian bisa mengerti seperti apa saja yang harus dilakukan.

Tutorial Singkat Begini Cara Bikin Foto Jadi Video Pelukan AI

Saat ini tentunya ada banyak trending yang di sosial media yang pastinya sangat menarik juga untuk bisa kalian coba. Salah satunya dengan trending membuat foto menjadi sebuah vidio berpelukan di AI yang pastinya menarik dilakukan nantinya.

Di pembahasan yang ada kali ini kita juga akan memberikan pembahasan untuk seperti apa saja tutorial yang bisa dilakukan tentunya oleh kalian. Maka dari itu langsung saja kalian coba mengerti nantinya step by step yang bisa dilakukan tentunya untuk hal tersebut:

1. Siapkan Foto

Pastikan foto yang ingin kamu jadikan video jelas dan berkualitas. Jika tidak ada foto berdua, gabungkan dua foto menggunakan aplikasi pengedit foto.

2. Buka Browser

Buka browser seperti misalnya Google Chrome di ponsel atau komputer kamu dan pastikan kamu terhubung dengan internet.

3. Masuk ke Vidu Ai Studio

Kunjungi situs Vidu Ai Studio melalui Google Chrome dan login menggunakan akun Google kamu.

4. Klik “Create Video”

Klik opsi “Create Video” untuk memulai pembuatan video dari foto yang kamu pilih.

5. Unggah Foto

Unggah foto yang telah kamu siapkan dan pastikan foto tersebut terunggah dengan benar.

6. Ketik Perintah

Ketik perintah dalam bahasa Inggris di kolom prompt, seperti “Make two people in this photo hug” atau “make people hug” untuk membuat animasi pelukan pada foto.

7. Tekan “Create”

Tekan tombol “Create” dan tunggu beberapa menit hingga proses pembuatan video selesai.

8. Unduh Video

Setelah video selesai, unduh dengan menekan ikon unduh yang tersedia di halaman.

9, Bagikan Video

Bagikan video ke platform media sosial seperti TikTok atau Instagram untuk mendapatkan respon dari teman-teman kamu.

Begitu tadi adalah cara yang bisa kalian coba lakukan tentunya untuk membuat foto menjadi vidio berpelukan dengan AI tentunya. Pastinya ada banyak lagi AI lainnya yang bisa kalian coba gunakan juga sebagai referensi seperti PixVerse atau Luma AI.

Dengan hal tersebut juga kalian bisa mencoba untuk melakukan kreasi yang pastinya sangat menarik juga untuk bisa dilakukan nantinya. Maka dari itu langsung saja nantinya kalian lakukan dan mencoba banyak hal baru dari foto-foto yang ada.

Saat ini, banyak aplikasi yang memungkinkan kalian untuk membuat video dari foto, termasuk yang menggunakan teknologi AI untuk membuat animasi seperti pelukan. Artikel ini memberikan panduan langkah demi langkah untuk membuat video pelukan dari foto menggunakan Vidu Ai Studio. Langkah-langkahnya meliputi menyiapkan foto, mengakses Vidu Ai Studio melalui Google Chrome, mengunggah foto, mengetik perintah dalam bahasa Inggris, dan mengunduh video yang dihasilkan.

Dengan mengikuti tutorial ini, kalian dapat dengan mudah mengubah foto menjadi video animasi yang menarik. Selain Vidu Ai Studio, ada juga aplikasi lain seperti PixVerse atau Luma AI yang bisa dicoba untuk eksplorasi lebih lanjut. Cobalah berbagai aplikasi dan kreasi baru untuk menambah pengalaman kalian dalam dunia editing foto dan video.

Demikian sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa cara untuk membuat foto menjadi vidio berpelukan AI yang bisa kalian buat dengan mudah. Langsung saja kalian coba tentunya cara tersebut dan gimana menurut kalian pembahasan yang diberikan kali inI?

Comments are closed.