Nikmati Musik Bersama dengan Fitur Dengar Bareng Spotify Ini Caranya!

Spotify memang menjadi salah satu platform yang cukup menarik juga untuk bisa kalian coba dengarkan musik dan sebagainya. Kali ini kalian bisa tau juga tentang Nikmati Musik Bersama dengan Fitur Dengar Bareng Spotify Ini Caranya! langsung saja kalian coba untuk mengetahuinya disini.

Dapat kalian ketahui juga memang Spotify sendiri memiliki berbagai macam konten yang menarik dan juga fitur yang keren untuk bisa digunakan saat mendengarkan musik. Pastinya hal tersebut juga bisa kalian coba cari tau kali ini pembahasannya untuk bisa dimengerti.

Jelas untuk hal tersebut kalian coba simak saja pembahasannya yang ada disini nantinya agar kalian bisa memakainya. Tentu kalian coba perhatikan juga pembahasan yang ada lebih lanjut tentunya tentang hal tersebut pada artikel yang ada dibawah ini.

Di pembahasan kali ini kalian bisa tau seperti apa cara menggunakan fitur dengan bareng yang ada di Spotify untuk menikmati musik. Jelas dengan begitu kalian bisa memahaminya dan kalian nantinya juga bisa langsung saja mencobanya.

Nikmati Musik Bersama dengan Fitur Dengar Bareng Spotify Ini Caranya!

Sebagai platform musik yang cukup banyak digunakan tentunya Spotify punya beberapa fitur menarik juga yang bisa kalian coba. Seperti misalnya dengan fitur Dengar Bareng kali ini dimana kalian bisa mengetahui seperti apa cara mendengarkan lagu bersamaan nantinya.

Tentunya tentang hal tersebut bisa kalian coba cari tau juga pembahasannya yang ada dibawah ini untuk bisa dimengerti. Langsung saja tentang hal tersebut kalian coba cari tau kali ini pembahasannya nanti seperti apa saja tutorial yang akan diberikan:

1. Buka Aplikasi Spotify 

Langkah pertama adalah membuka aplikasi Spotify di ponsel kamu. Pastikan kamu sudah berlangganan Premium agar bisa memulai dan menjadi host sesi Dengar Bareng.

2. Aktifkan Fitur Dengar Bareng 

Setelah masuk, Spotify akan membuka fitur Dengar Bareng secara otomatis. Ketuk “Hubungkan perangkat” di perangkat yang kamu pakai untuk memutar musik.

3. Mulai Sesi Dengar Bareng 

Kamu bisa mulai sesi dengan mengetuk ikon tiga titik horizontal dari playlist publik favorit kamu. Pilih menu “Mulai Dengar Bareng”.

4. Undang Teman 

Ketuk menu “Undang” untuk membagikan sesi Dengar Bareng dengan teman-temanmu. Kamu bisa membagikan kode QR atau ketuk menu “Bagikan link” untuk mengirimkan undangan melalui pesan.

5. Bergabung ke Sesi 

Teman-temanmu bisa bergabung ke sesi Dengar Bareng dengan memasukkan kode QR atau link yang telah kamu bagikan. Sekarang, kalian bisa menikmati musik bersama-sama!

Setelah membaca tutorial singkat di atas, kalian bisa langsung mencoba cara mendengarkan musik bersama di Spotify. Dengan langkah-langkah ini, kalian bisa merasakan pengalaman baru yang menyenangkan dan berbagi musik favorit dengan teman-teman secara langsung.

Tentunya fitur tersebut juga dikhususkan bagi kalian yang sudah berlangganan Spotify Premium untuk bisa menjadi host. Sedangkan untuk yang masih free hanya bisa bergabung dan mungkin juga untuk request lagu nantinya.

Kali ini menjelaskan bagaimana memanfaatkan fitur “Dengar Bareng” di Spotify untuk menikmati musik bersama teman. Spotify menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang interaktif dengan langkah-langkah mudah, termasuk membuka aplikasi, mengaktifkan fitur, memulai sesi, dan mengundang teman. 

Fitur ini, yang hanya tersedia untuk pengguna Spotify Premium, memungkinkan kalian untuk berbagi musik secara langsung dan membuat pengalaman mendengarkan menjadi lebih sosial dan menyenangkan. Jika kalian berlangganan Premium, cobalah fitur ini untuk menikmati musik bersama teman-teman. 

Jika tidak, kalian masih bisa bergabung dengan sesi yang dihost oleh teman dan menikmati musik secara kolektif. Karena kalian memang masih belum terdaftar dalam akun Spotify Premium untuk bisa mendengarkan lagu sesuai dengan yang diinginkan dari pengguna pastinya yang ada kali ini.

Demikian sudah kita jelaskan kali ini mengenai seperti apa cara untuk menggunakan fitur dengarkan bersama yang ada di platform Spotify dari menikmati musik bersama nantinya. Semoga dengan pembahasan yang diberikan kali ini bisa kalian coba memahaminya dan kalian juga bisa untuk mengerti kali ini seperti apa saja pembahasannya tadi tentang hal tersebut.

Comments are closed.