Cara Cek Detail Screen Time HP Vivo

Smartphone dapat diketahui juga memang memiliki berbagai macam fitur yang bisa dicoba nantinya. Misalnya kali ini juga kalian bisa mengetahui tentang pembahasan Cara Cek Detail Screen Time HP Vivo, terkait hal tersebut bisa kalian coba untuk cari tau kali ini.

Dari berbagai fitur yang ada di smartphone pastinya kalian perlu juga untuk mengetahui berbagai macam halnya untuk digunakan. Jelas dengan begitu kalian bisa untuk mendapatkan berbagai macam manfaatnya dan juga bisa melihat tips dan juga triknya.

Jelas terkait hal tersebut memang bisa untuk kalian coba cari tau nantinya seperti apa saja dan kalian juga bisa untuk mencoba melihatnya di artikel. Langsung saja tentang hal tersebut memang bisa untuk kalian coba simak nantinya pembahasan tersebut sehingga dapat mudah dimengerti.

Disini akan ada pembahasan dimana kalian bisa melihat untuk cara cek Screen Time yang ada di smartphone Vivo untuk bisa kalian coba ketahui. Penasaran seperti apa langsung saja kalian coba simak disini nantinya untuk bisa dimengerti lebih lanjutnya.

Cara Cek Detail Screen Time HP Vivo

Mungkin bagi kalian pengguna pastinya ingin tau dong berapa lama kalian bisa untuk menggunakan smartphone. Tentunya hal tersebut juga bisa kalian coba cari tau juga di smartphone vivo kali ini dengan screen time tentunya unutk penggunaanya.

Tentu terkait hal tersebut memang dapat kalian coba ketahui lebih lanjut seperti apa pembahasannya. Langsung saja coba simak disini untuk bisa kalian lihat detail dari cara yang dapat dilakukan tersebut untukmelihat screen time:

Lewat Digital Wellbeing

1. Buka Aplikasi Settings:

Pertama, buka aplikasi Settings di ponsel kamu.

2. Pilih Menu Digital Wellbeing & Parental Controls:

Cari dan pilih opsi “Digital Wellbeing & Parental Controls” di menu Settings.

3. Lihat Grafik Lingkaran Screen Time:

Kamu akan melihat grafik lingkaran yang menunjukkan Screen Time dari aplikasi yang digunakan pada hari tersebut.

4. Lihat Rincian Lebih Lanjut:

Untuk melihat informasi yang lebih rinci, tekan grafik lingkaran tersebut.

5. Periksa Halaman Dashboard:

Kamu akan dibawa ke halaman Dashboard yang menampilkan grafik bar waktu penggunaan serta durasi Screen Time per aplikasi.

6. Lihat Hari Sebelumnya:

Jika kamu ingin melihat data dari hari sebelumnya, tekan grafik bar pada hari yang diinginkan. Biasanya, data akan dirangkum per minggu dari hari Senin hingga Minggu.

7. Jelajahi Minggu Sebelumnya:

Untuk melihat minggu sebelumnya, geser layar dari kiri ke kanan.

Melalui Setting

1. Buka Aplikasi Settings:

Pertama, buka aplikasi Settings di ponsel kamu.

2. Pilih Menu Battery:

Cari dan pilih opsi “Battery” dalam menu Settings.

3. Temukan Screen Time:

Gulir ke bawah hingga menemukan opsi “Screen Time” dari aplikasi yang ingin kamu lihat.

4. Lihat Grafis Screen Time:

Kamu juga bisa melihat grafik Screen Time setiap harinya untuk mendapatkan gambaran penggunaan ponsel.

Begitu tadi beberapa hal yang bisa untuk kalian coba cari tau tentunya mengenai cara untuk screen time tersebut yang ada di smartphone vivo. Jelas hal tersebut juga cukup mudah untuk bisa kalian lakukan dan kalian bisa coba nantinya.

Tentunya dengan kalian yang dapat melihat berapa lama kalian menggunakan smartphone tersebut dapat juga untuk mengatur penggunaanya. Sehingga nantinya saat kalian menggunakan smartphone tidak akan lupa waktu karena terlalu lama memakainya.

Kalian juga dapat mengatur waktu tersebut melalui aplikasi bawaan yaitu Digital Wellbeing & parental controls untuk bisa menyesuaikan nantinya. Dimana ada aplikasi apa yang ingin dipakai dan juga dalam rentan waktu berapa lama kalian bisa gunakan.

Jelas dengan sedikit informasi tersebut membuat kalian pengguna vivo bisa mengetahui seperti apa cara mengetahui screen time yang ada smartphone tersebut. Tentu dengan begitu kalian bisa mengerti dan kalian juga bisa untuk mengetahuinya.

Begitu tadi sudah kita jelaskan tentunya mengenai seperti apa cara untuk mengetahui screen tima yang ada di smartphone vivo tersebut tentunya. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian tentang topik yang diberikan kali ini?

Comments are closed.