Cara Membuat Akun Instagram Lebih Aman dari Tag Sembarangan

Instagram merupakan salah satu platform yang memang menarik untuk bisa kalian coba berbagai hal disana. Kali ini kita akan memberikan sedikit pembahasan tentang Cara Membuat Akun Instagram Lebih Aman dari Tag Sembarangan, langsung saja tentang hal tersebut kalian coba ketahui disini.

Jelas memang kalian juga familiar untuk bisa mengetahui berbagai macam konten yang ada di Instagram tentunya. Tentunya kalian juga harus tau juga beberapa tips maupun trik untuk bisa menggunakan platform tersebut menjadi lebih seru lagi nantinya.

Topik tersebut memang bisa kalian coba cari tau nantinya pada artikel yang ada dibawah ini nantinya, sehingga kalian bisa mencobanya. Sebab itu juga kalian nantinya perlu melihat berbagai macam lebih detailnya agar kalian bisa lebih mengerti tentunya tentang hal tersebut.

Di sini nantinya kalian bisa melihat juga seperti apa cara untuk membuat akun Instagram agar tidak mendapatkan tag atau mention orang lain. Ingin tau seperti apa pembahasannya tentunya kalian bisa coba mengetahuinya yang ada dibawah ini tentunya.

Cara Membuat Akun Instagram Lebih Aman dari Tag Sembarangan

Pastinya di Instagram kalian pernah untuk mendapatkan mention ataupun tag dari orang lain untuk platform tersebut. Tentunya kalian bisa juga untuk menonaktifkannya agar nantinya metion ataupun tag dari orang lain tersebut tidak bisa.

Langsung saja memang untuk hal tersebut bisa kalian coba ketahui pembahasannya yang ada kali ini untuk bisa dimengerti. Simak disini detailnya dan kalian nantinya juga bisa mengetahui seperti apa yang harus dilakukan:

1. Buka Pengaturan Instagram

Pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat kalian dan masuk ke bagian pengaturan dengan mengetuk ikon profil di pojok kanan bawah, lalu pilih ikon tiga garis horizontal di pojok kanan atas, dan pilih “Pengaturan”.

2. Pilih Menu Postingan

Selanjutnya, cari dan pilih menu “Postingan” atau “Post” di dalam pengaturan. Di sini, kalian akan menemukan berbagai opsi terkait dengan siapa yang dapat menandai kalian dalam postingan mereka.

3. Atur Preferensi Tagging

Pilih opsi “Tidak Seorang Pun” agar tidak ada orang yang dapat menandai kalian. Setelah memilih opsi tersebut, tekan “Nonaktifkan” untuk mengkonfirmasi pengaturan yang telah kalian buat.

4. Selesai

Setelah menyelesaikan langkah-langkah ini, kalian akan berhasil mengatur agar tidak ada orang yang dapat tag kalian di Instagram.

Itu tadi merupakan salah satu cara yang bisa kalian ketahui kali ini untuk membuat tag yang kalian buat tidak dapat terjadi. Sehingga nantinya privasi kalian akan lebih aman dan kalian juga bisa untuk mencobanya nanti tentang hal tersebut.

Buka hanya dengan tag dari postingan yang ada di Instagram saja namun kalian juga bisa dari mentionnya. Dimana saat di menu setting kalian bisa memilih menu mention dan bukan menu postingan yang sudah disebutkan diatas tutorialnya. Dengan mengikuti langkah yang disebutkan maka kalian tidak akan mendapatkan mention dari orang lain.

Tentunya dengan hal-hal tersebut memang bisa kalian coba lakukan nantinya dengan cukup mudah. Sehingga nantinya kalian yang mungkin merasa risih dengan tag ataupun mention sembarangan tersebut akan hilang nantinya dan kalian tidak akan mendapatkan mention tentunya.

Menjaga privasi di Instagram itu penting agar kalian bisa menikmati pengalaman ber-social media dengan lebih tenang. Dengan mengatur siapa yang bisa tag atau mention kalian, kalian bisa mencegah tag dan mention yang tidak diinginkan. 

Langkah-langkah yang cukup mudah tersebut dapat membantu kalian mengontrol interaksi di akun kalian, sehingga kalian merasa lebih aman dan nyaman saat menggunakan Instagram. Jadi, jika kalian merasa risih dengan tag sembarangan, ini adalah cara yang mudah untuk mengatur siapa yang bisa menghubungi kalian melalui postingan.

Seperti itu memang informasi yang bisa diketahui kali ini dari para pengguna IG untuk seperti apa cara untuk menghilangkan tag atau mention yang ada kali ini. Jelas dengan begitu kalian bisa mengetahuinya dan juga bisa mencobanya. 

Sudah kita jelaskan tentunya seperti apa pembahasan yang bisa kalian coba ketahui kali ini terkait cara menghilangkan tag atau mention yang ada di Instagram. Jelas dengan begitu kalian bisa mengerti dan gimana menurut kalian pembahasan atau tips yang diberikan?

Comments are closed.