Tutorial Cara Stitch Video TikTok dengan Mudah dan Cepat

TikTok tentunya menjadi salah satu platform yang menarik untuk bisa kalian coba buat berbagai konten. Misalnya kali ini kalian bisa tau juga tentang Tutorial Cara Stitch Video TikTok dengan Mudah dan Cepat! kalian dapat mencoba mengetahuinya lebih lanjut kali ini.

Seperti yang diketahui juga memang TikTok adalah salah satu platform yang menampilkan banyak konten menarik yang bisa kalian coba. Mungkin dari pengguna juga ingin tau beberapa tips maupun trik nantinya untuk bisa kalian coba juga.

Tentunya kalian dapat melihat seperti apa saja pembahasan yang lebih detailnya tentang hal tersebut pada artikel yang ada dibawah. Hal ini pastinya bisa kalian coba simak saja pembahasannya untuk bisa lihat juga nanti seperti apa.

Kali ini kalian juga bisa untuk mengetahui seperti apa tutorial untuk stitch vidio yang ada di TikTok untuk bisa kalian coba lakukan. Terkait hal tersebut tentunya bisa kalian lakukan dan kalian juga bisa mencoba tutorialnya yang ada dibawah..

Tutorial Cara Stitch Video TikTok dengan Mudah dan Cepat

Buat kalian yang sering membuat konten-konten yang ada di TikTok tentunya bisa untuk mencoba juga stitch. Dimana Stitch sendiri merupakan salah satu fitur yang dapat membuat kutipan atau vidio singkat dari TikTok yang lainnya untuk bisa kalian coba.

Langsung saja disini nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa saja caranya agar nantinya kalian dapat mencoba fitur tersebut. Simak pembahasannya disini untuk bisa kalian coba ketahui juga tentang hal tersebut:

1. Buka Aplikasi TikTok di HP Kamu

Langkah pertama adalah membuka aplikasi TikTok atau TikTok Lite di smartphone kamu. Pastikan aplikasi kamu sudah diperbarui ke versi terbaru agar bisa menikmati semua fitur terbaru.

2. Cari Video yang Ingin Kamu Stitch

Setelah membuka aplikasi, cari video yang ingin kamu gabungkan dengan video kamu sendiri. Kamu bisa mencari video dengan menggunakan fitur pencarian atau menjelajahi feed untuk menemukan video yang menarik.

3. Tekan Tombol Bagikan

Ketika kamu sudah menemukan video yang ingin di-Stitch, ketuk tombol Bagikan atau Share yang terletak di menu sebelah kanan bawah video. Ini akan membuka berbagai opsi untuk membagikan video.

4. Pilih Opsi Stitch

Di menu opsi yang muncul setelah menekan tombol Bagikan, pilih opsi Stitch. Ini akan membawa kamu ke layar berikutnya di mana kamu bisa memilih bagian video yang ingin digunakan.

5. Atur Bagian Video untuk Stitch

Di layar pengaturan Stitch, sesuaikan bagian video yang ingin kamu gunakan dalam video kamu. Kamu hanya bisa memilih hingga 5 detik dari video tersebut, jadi pilihlah bagian yang paling relevan dan menarik untuk digabungkan.

6. Tap Berikutnya

Setelah memilih bagian video yang ingin di-Stitch, ketuk tombol Berikutnya untuk melanjutkan ke proses pembuatan video.

7. Record Video Kamu Sendiri

Sekarang giliran kamu untuk merekam video sendiri. Kamu bisa menambahkan konten yang sesuai dengan bagian video yang telah kamu pilih sebelumnya. Pastikan video kamu kreatif dan sesuai dengan tema video asli.

8. Tambahkan Efek atau Filter

Untuk membuat video kamu lebih menarik, kamu bisa menambahkan efek atau filter sesuai dengan keinginan. TikTok menawarkan berbagai opsi yang bisa membuat video kamu lebih menarik dan eye-catching.

9. Upload Video

Setelah selesai melakukan editing dan penambahan efek, saatnya untuk mengupload video tersebut. Ketuk tombol Upload dan tambahkan deskripsi, tagar, serta pengaturan privasi sesuai kebutuhan. Video kamu kini siap dibagikan dengan teman-teman dan pengikut di TikTok!

Dengan hal tersebut tentunya kalian kali ini bisa mengetahui seperti apa cara untuk membuat stitch vidio tersebut dengan mudah. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan dari hal tersebut juga kalian bisa mencobanya kali ini seperti apa.

Sedikit informasi tersebut tentunya kali ini kalian bisa juga untuk mengetahui seperti apa cara untuk stitch vidio yang ada di TikTok untuk bisa kalian coba. Jelas dengan begitu kalian bisa mengetahuinya dan gimana menurut kalian tentang sedikit informasi yang diberikan?

Comments are closed.