Tutorial Lengkap Melihat Trending YouTube Berdasarkan Lokasi

YouTube memang menjadi salah satu platform vidio yang menarik untuk bisa kalian coba telusuri. Kali ini kalian bisa melihat juga pembahasan Tutorial Lengkap Melihat Trending YouTube Berdasarkan Lokasi, tentu terkait hal tersebut dapat kalian mengerti kali ini.

Buat kalian yang sering menggunakan YouTube pastinya juga tau bahwa ada banyak hal menarik yang bisa kalian coba tentunya. Hal ini memang bisa terlihat juga dari beberapa fitur ataupun konten yang terus ada di platform tersebut untuk saat ini pastinya.

Kalian memang bisa untuk mengetahui seperti apa nanti pembahasan yang lebih detail tersebut pada artikel yang ada di bawah ini tentunya. Karena memang cukup jelas untuk bisa kalian coba mengerti tentang hal tersebut kali ini.

Di sini nantinya kalian bisa melihat seperti apa cara melihat trending yang ada di YouTube sesuai dengan lokasi yang diinginkan. Penasaran seperti apa langsung saja kalian coba ketahui kali ini agar nantinya kalian bisa mencobanya.

Tutorial Lengkap Melihat Trending YouTube Berdasarkan Lokasi

Tutorial Lengkap Melihat Trending YouTube Berdasarkan Lokasi

Dapat diketahui juga memang YouTube ada berbagai konten yang menarik untuk bisa kalian coba tonton apalagi dengan beberapa vidio yang trending. Tentunya hal tersebut memang sangat seru dan kalian pun juga bisa langsung mengetahui kali ini apa saja vidio trending di masing-masing negara yang ada.

Tentunya hal tersebut memang bisa kalian coba lihat kali ini seperti apa saja nanti tutorialnya yang pastinya juga sangat mudah untuk bisa kalian coba. Berikut ini adalah cara melihat trending di YouTube berdasarkan lokasi yang bisa kalian ketahui:

1. Buka YouTube

Langkah pertama adalah membuka YouTube untuk mulai mengecek video-video yang sedang tren.

2. Masuk ke Explore

Setelah itu, ketuk ikon “Explore” (biasanya berbentuk kompas) yang terletak di pojok kiri atas layar.

3. Pilih Trending

Selanjutnya, pilih menu “Trending” untuk melihat daftar video yang sedang populer di wilayah kalian.

4. Pilih Kategori

Kalian bisa memilih tab yang sesuai, seperti Now, Musik, Gaming, atau Movies, untuk melihat video trending berdasarkan kategori yang diinginkan.

5. Ganti Wilayah

Jika kalian ingin melihat trending dari wilayah lain, ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas layar. Kemudian, pilih menu “General”, lalu masuk ke menu “Location” dan pilih negara yang kalian inginkan.

6. Selesai

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kalian sudah bisa melihat video-video yang sedang trend di YouTube sesuai dengan wilayah yang kalian pilih.

Untuk versi webnya sendiri juga sama halnya dengan tutorial yang disebutkan tersebut sehingga nantinya kalian bisa menyesuaikan negara mana yang ingin coba eksplore. Jadi nantinya ada banyak konten menarik yang memang bisa kalian coba ketahui nantinya seperti apa saja.

Buka hanya konten-konten vidio saja tetapi kalian juga bisa untuk YouTube Music nantinya. Sehingga untuk berbagai lagu yang kalian ingin coba pastinya hal tersebut sangat menarik dan mungkin saja menemukan lagu yang keren juga untuk bisa kalian dengarkan.

Mengganti lokasi yang ada di YouTube tersebut memang bisa membuat konten-konten vidio yang ada di trending menjadi berbeda. Karena seperti yang diketahui masing-masing negara pastinya memiliki tren tersendiri sehingga akan berbeda-beda juga jika kalian coba melihatnya.

Dapat diketahui memang dari sedikit tutorial yang disebutkan tersebut pastinya kalian pengguna dari YouTube kali ini bisa mengetahui seperti apa cara untuk mengubah vidio trending sesuai dengan lokasinya. Jelas dengan begitu akan ada banyak hal baru yang mungkin saja ditemukan di masing-masing negara.

Itulah tadi sudah kita jelaskan mengeani seperti apa saja cara untuk mengganti lokasi yang ada di konten vidio trending YouTube kali ini. Semoga dengan begitu kalian bisa mengerti kali ini dan apakah dari pembahasan tersebut juga kalian bisa memahaminya?

Jelas dari hal tersebut juga kali ini kalian juga bisa mencobanya seperti apa panduan yang diberikan tersebut dan kalian bisa mempraktekannya langsung di platform tersebut. Semoga nantinya kalian dapat menemukan hal baru yang semakin menarik tentunya.

Comments are closed.